Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi)

Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi)
Judul lagu : Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi)

lihat juga


Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi)

Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Banyuwangi adalah kemeriahan kedua setelah Hari Raya Eidul Fitri, malahan pada desa desa tertentu melebihi kemeriahan Hari Raya Eidul Fitri . Rangkaian perayaan ini sambung menyambung dari satu mesjid ke mesjid lain, bisa berlangsung lebih dari satu bulan.
Dalam perayaan ini akan dilantunkan sejarah nabi yang secara umum disebut Barzanji, tetapi di


Demikianlah Artikel Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi)

Sekian Kunci gitar Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi) dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2015/04/tradisi-endhog-endhogan-banyuwangi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tradisi Endhog-Endhogan Banyuwangi (Perayaan Maulid Nabi)"

Posting Komentar