Menambah Info Resource di Terminal MikroTik

Menambah Info Resource di Terminal MikroTik - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Menambah Info Resource di Terminal MikroTik, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Menambah Info Resource di Terminal MikroTik
Judul lagu : Menambah Info Resource di Terminal MikroTik

lihat juga


Menambah Info Resource di Terminal MikroTik

Sebetulnya ini tidak penting-penting banget, cuman sebagai hiasan saja untuk nanti bisa ditampilkan di layar terminal Mikrotik.
Maksud-nya dengan menambahkan script ini pada menu Scheduler, nanti layar terminal mikrotik akan menampilkan informasi CPU, Ram, Voltase dan Temp MikroTik.
Jadi kita tahu seberapa berat dan besar resource mikrotik ketika sedang bekerja.
Nanti jika script sudah di


Demikianlah Artikel Menambah Info Resource di Terminal MikroTik

Sekian Kunci gitar Menambah Info Resource di Terminal MikroTik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menambah Info Resource di Terminal MikroTik dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2015/04/menambah-info-resource-di-terminal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Menambah Info Resource di Terminal MikroTik"

Posting Komentar