Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini

Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini
Judul lagu : Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini

lihat juga


Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini

Bagi kebanyakan orang, jika melihat sekumpulan 15 singa yang sedang menyantap daging hasil buruannya hingga mulut-nya sampai berlumuran darah, maka sudah cukup untuk membuat orang untuk berlari untuk tidak menghampiri pesta makan segerombolan singa tersebut.
Tapi itu tidak berlaku bagi orang-orang suku di afrika yang medan-nya sangat liar, seperti yang anda lihat pada gambar diatas. justru


Demikianlah Artikel Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini

Sekian Kunci gitar Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2015/04/gerombolan-singa-takut-pada-tiga-lelaki.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini"

Posting Komentar