Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot

Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot
Judul lagu : Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot

lihat juga


Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot

Maksud embed file doc yaitu file seperti pdf, xlsx dan sejenisnya pada blogger. tujuannya agar user/pembaca blog bisa langsung membaca file-nya tanpa harus mendownload.
Tapi jadi satu kendala, jika blogger ingin meng-embed file dokumen seperti yang sudah saya sebut diatas, tp di dalam fasilitas panel blog tidak disediakan.
akhirnya harus browsing kesana kemari untuk mencari solusi. agak seneng,


Demikianlah Artikel Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot

Sekian Kunci gitar Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2015/04/cara-terbaru-embed-file-doc-di-blogspot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Terbaru Embed File Doc di Blogspot"

Posting Komentar