Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru

Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru
Judul lagu : Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru

lihat juga


Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru

Sebagai seorang yang aktif dlm menulis blog, terkadang atau bahkan sering di blog yg sering kita pelihara tersebut menyimpan link-link yang cukup bermanfaat.Tapi sayang, ada beberapa bagian dimana kita meletakkan link tidak bisa kita atur apakah nanti akan dibuka dijendela baru atau tidak.Bagi yang awam dengan urusan coding web ya belepotan juga, seperti saya ini contohnya..Kebetulan, setelah


Demikianlah Artikel Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru

Sekian Kunci gitar Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2015/04/membuat-semua-link-di-blog-agar-terbuka.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Membuat semua link di blog agar terbuka di tab baru"

Posting Komentar