Main poker di Ubuntu

Main poker di Ubuntu - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Main poker di Ubuntu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Main poker di Ubuntu
Judul lagu : Main poker di Ubuntu

lihat juga


Main poker di Ubuntu

Kapan hari ada seorang teman yang menanyakan pd saya "ada gak game poker buat ubuntu yg bisa di mainin pas disaat offline maupun online?!", kalau memang bisa.. katanya temanku td,dia mau kompinya di dualboot antara Windows dan Ubuntu kalau memang ada game poker buat ubuntu.. walaaah..!?

Lalu saya jawab bisa.. padahal saya ngasih jawaban asal-asalan saja.. wkwkwkwk.. ternyata setelah saya search


Demikianlah Artikel Main poker di Ubuntu

Sekian Kunci gitar Main poker di Ubuntu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Main poker di Ubuntu dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2011/07/main-poker-di-ubuntu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Main poker di Ubuntu"

Posting Komentar