Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab

Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab
Judul lagu : Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab

lihat juga


Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab

Saya benar-benar terkejut atas kejadian yg menimpa saya sehari yg lalu. data hardisk saya yg berjumlah kurang lebih 30giga raib dengan sendirinya setelah saya oprek parameter di menu FSTAB.
Awal ceritanya bermula dari masalah prompt yg selalu keluar sewaktu Ubuntu saya pas lagi di proses booting, Ubuntu saya selalu memberikan keterangan jika "ubuntu tidak bisa me-mount partisi",jd saya selalu


Demikianlah Artikel Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab

Sekian Kunci gitar Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2011/07/data-hardisk-hilang-pasca-oprek-setting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Data hardisk hilang pasca oprek setting fstab"

Posting Komentar