Instal Adobe Air di Ubuntu

Instal Adobe Air di Ubuntu - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Instal Adobe Air di Ubuntu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Instal Adobe Air di Ubuntu
Judul lagu : Instal Adobe Air di Ubuntu

lihat juga


Instal Adobe Air di Ubuntu





Waduh.. lama nih gak pernah ngurus blog tercinta ini..Wah... kali ini saya mo share pengalaman menggunakan salah satu aplikasi buatan Adobe nih.. tenaaang.. aplikasi ini license nya free total.. namanya Adobe Air.Sebetulnya apa sih fungsi dari adobe air ini?!Adobe Air klo menurut saya [cara orang awam], yaitu semacam emulator [tp tetap aja ini bukan emulator lho..] untuk menjalankan aplikasi


Demikianlah Artikel Instal Adobe Air di Ubuntu

Sekian Kunci gitar Instal Adobe Air di Ubuntu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Instal Adobe Air di Ubuntu dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2011/06/instal-adobe-air-di-ubuntu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Instal Adobe Air di Ubuntu"

Posting Komentar