7 Perintah Berbahaya Di Linux

7 Perintah Berbahaya Di Linux - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 7 Perintah Berbahaya Di Linux, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 7 Perintah Berbahaya Di Linux
Judul lagu : 7 Perintah Berbahaya Di Linux

lihat juga


7 Perintah Berbahaya Di Linux

Judulnya serem, saya sendiri belum berani coba-coba nih. pas enak jalan-jalan kesono-kemari. gak sengaja nemuin artikel menarik dari forum sebelah, cocok buat orang nubi kayak saya..
sekalian saya copast kesini, barangkali ada yg bisa mbantu njelasin command-command ini.. heheheeee...
berikut command-command yg katanya berbahaya jika diterapkan pd mesin linux kita.

1. Perintah rm -rf / Perintah


Demikianlah Artikel 7 Perintah Berbahaya Di Linux

Sekian Kunci gitar 7 Perintah Berbahaya Di Linux, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Perintah Berbahaya Di Linux dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2010/10/7-perintah-berbahaya-di-linux.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "7 Perintah Berbahaya Di Linux"

Posting Komentar