Sejarah singkat Suku Using

Sejarah singkat Suku Using - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sejarah singkat Suku Using, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sejarah singkat Suku Using
Judul lagu : Sejarah singkat Suku Using

lihat juga


Sejarah singkat Suku Using

Sejarah singkat Suku Using




Sejarah Suku Using diawali pada akhir masa kekuasaan Majapahit sekitar tahun 1478 M. Perang saudara dan Pertumbuhan kerajaan-kerajaan islam terutama Kesultanan Malaka mempercepat jatuhnya Majapahit. Setelah kejatuhannya, orang-orang majapahit mengungsi ke beberapa tempat, yaitu lereng Gunung Bromo (Suku Tengger), Blambangan (Suku Using) dan Bali. Kedekatan sejarah


Demikianlah Artikel Sejarah singkat Suku Using

Sekian Kunci gitar Sejarah singkat Suku Using, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sejarah singkat Suku Using dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2010/06/sejarah-singkat-suku-using.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Sejarah singkat Suku Using"

Posting Komentar