Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap

Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap
Judul lagu : Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap

lihat juga


Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap

Rule firewall mikrotik ini sebetulnya koleksi dari hasil pencarian saya di internet beberapa tahun yang lalu, saya sudah lupa sumber-nya dari mana.
Dengan menerapkan rule ini, akan memblock Spam IP, DOS attack, port knocking, membatasi rate ICMP dll.

Sebelum menggunakan-nya, cari dulu tulisan "X.X.X.X/XX" pada script-nya, lalu ganti dan sesuaikan dengan ip address anda.



/ip firewall


Demikianlah Artikel Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap

Sekian Kunci gitar Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah https://infolepy.blogspot.com/2015/05/koleksi-rule-firewall-untuk-mikrotik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Koleksi Rule Firewall Untuk MikroTik Lengkap"

Posting Komentar